ANDRES INIESTA PENSIUN DARI BARCELONA AKHIR MUSIM

INFO BERITA BOLA TERBARU - MOMEN-MOMEN ISTIMEWA ANDRES INIESTA BERSAMA BARCELONA

INFO BERITA BOLA TERBARU – MOMEN-MOMEN ISTIMEWA ANDRES INIESTA BERSAMA BARCELONA

 
INFO BERITA BOLA TERBARU - MOMEN-MOMEN ISTIMEWA ANDRES INIESTA BERSAMA BARCELONA
Sumber Sky Sport, total penampilah pemain di Barcelona
 

Info Agen Bola Piala Dunia – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta telah memutuskan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Keputusan yang diambil ini memang sangat berat bagi dirinya karena sejak umur 12 tahun sudah bersama dengan Barcelona.

“Ini memang adalah keputusan yang saya buat. Selama saya ada disini saya mengerti dan saya tahu apa artinya menjadi seorang pemain di skuat dan Barcelona adalah klub sepak bola terbaik di seluruh dunia,” kata Andres Iniesta Baca juga : Menang Di Markas Munchen, Madrid Yakin Ke Final Iniesta sudah menetap di Barcelona selama lebih dari 20 tahun dan tentunya pasti akan ada banyak momen indah selama memakai kostum sepak bola Barcelona ini.

Seperti yang ditulis di Bola Sport, berikut di bawah ini momen-momen istimewa pemain pilar, Iniesta bersama Barcelona yang juga timnas Spanyol selama bersama dengan klub yang bermarkas di Camp Nou.

1. Debut di skuat utama Barcelona Saat laga penyisihan grup Liga Champions menghadapi Club Brugge pada tanggal 29 Oktober 2002, disitulah awal perjalanan Iniesta bersama dengan skuat utama Barcelona. Di laga pertandingan itu, dia dipercaya tampil penuh selama 90 menit oleh sang pelatih Louis Van Gaal dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan Barcelona. 2. Laga Pertandingan Pertama Di La Liga Spanyol Penampilan pertama Iniesta di La Liga Spanyol pada saat Barcelona bertamu ke markas Mallorca yang digelar di Stadion Son Moix pada tanggal 21 Desember 2002. Di laga perdana Iniesta itu, Barcelona berhasil menang telak 4 – 0 tanpa balas atas Mallorca. 3. Gol Pertama Sebagai tim tamu di kandang Real Valladolid, Estadio Nuevo Jose Zorrilla pada tanggal 10 April 2004, Iniesta berhasil mencetak gol pertama nya sekaligus gol penutup kemenangan dengan skor akhir 3 – 1 untuk keunggulan Barcelona. Gol tersebut dicetak Iniesta setelah enam menit masuk ke lapangan yang menggantikan Gerard Lopez di menit ke-76. 4. Gelar juara Liga Champions pertama kali Pada musim 2005/2006 menjadi pengalaman yang pertama kali bagi Iniesta bisa tampil di final Liga Champions yang berhasil membawa Barcelona meraih gelar juara berkat kemenangan skor 2 – 1 atas Arsenal. 5. Gol Penyelamat Iniesta Di laga leg kedua semifinal Liga Champions tanggal 06 Mei 2009 yang bertamu ke markas Chelsea, Barcelona lebih dulu kebobolan pada babak pertama melalui gol Michael Essien, tepatnya di menit ke-9. Iniesta berhasil menciptakan gol di menit akhir sehingga skor menjadi 1 – 1 sebelum pertandingan selesai, gol penyelamat itupun berhasil mengantarkan Barcelona maju ke babak final Liga Champions berkat menang agregat gol. Bahkan di laga puncak final melawan Manchester United, Barcelona berhasil meraih juara Liga Champions dengan kememangan skor akhir 2 – 0. – Info Bandar Bola Piala Dunia