ARGENTINA TANPA MESSI MENANG ATAS ITALIA

INFO BERITA BOLA TERBARU - TANPA LIONEL MESSI, ARGENTINA MENANG 2 - 0 ATAS ITALIA DI MANCHESTER

INFO BERITA BOLA TERBARU – TANPA LIONEL MESSI, ARGENTINA MENANG 2 – 0 ATAS ITALIA DI MANCHESTER

  https://youtu.be/-28RePW5nIU
Sumber Youtube : Highlight Argentina 2 - 0 Italia Di laga persahabatan 24 Maret 2018

Agen Bola Piala Dunia – Pada laga persahabatan dini hari tadi yang digelar di Stadio Etihad, timnas Argentina 2 – 0 atas Italia. Kemenangan Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi itu dicetak oleh Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Menurut laporan dari Bola Sport, Argentina memang tampil intensif dengan catatan penguasaan bola sebesar 57 persen berbanding 43 persen. Bahkan timnas Argentina memiliki 8 kali tembakan tepat sasaran dari 11 kali peluang, sedangkan timnas Italia hanya 4 kali tembakan tepat sasaran dari 9 kali peluang yang diciptakan. Baca juga : Satu Gol Bernilai Rp. 1,9 Triliun Saat Ini Sejak awal laga dimulai, timnas Argentina memang tampil menyerang. Di menit ke-17 timnas yang tidak diperkuat Messi itu mendapatkan peluang emas yang bermula dari umpan silang Angel Di Maria dari tendangan sudut yang kemudian disambut dengan sundulan namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang legenda Italia, Gianluigi Buffon. Kiper terbaik dunia Italia itu kembali lagi melakukan penyelamatan sebelum babak pertama selesai, tepatnya di menit ke-44 Buffon berhasil menepis bola hasil tendangan pemain belakang Argentina, Nicolas Tagliafico di dalam kotak penalti. Harapan tim asuhan Jorge Sampaoli untuk memimpin laga kembali buntu, kali ini tembakan Gonzalo Higuain lagi-lagi digagalkan oleh Buffon pada menit ke-45. Sampai babak pertama selesai skor 0 – 0 pun tidak berubah.

Jalannya laga pertandingan di babak kedua – Info Bola Piala Dunia

Di babak kedua, timnas Italia berusaha untuk mencoba memberikan tekanan, tepatnya di menit ke-48 tim asuhan Luigi Di Biagio memberikan ancaman melalui Lorenzo Insigne. Umpan matang dari Ciro Immobile yang berhasil diterima, Insigne yang hanya berhadapan dengan kiper Argentina, Willy Caballero, namun bola hasil tendangannya melenceng tipis di bagian kiri gawang Argentina. Tidak mau kalah dengan Buffon yang berkali-kali melakukan penyelamatan di babak pertama, Caballero di babak kedua juga berhasil menepis tendangan jarak dekat penyerang timnas Italia, Ciro Immobile di menit ke-60 dan juga Lorenzo Insigne pada menit ke-68. Argentina baru berhasil unggul di menit ke-75, melalui hasil kerja sama satu dua dengan Giovani Lo Celso, Ever Banega berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya yang membuat Buffon mati langkah. Skor pun berubah menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Argentina. Selang 10 menit, tepatnya menit ke-85 lagi-lagi tim asuhan Sampaoli kembali menjebol gawang Buffon, Italia. Kali ini melalui Lanzini yang berhasil menerima operan bola Higuain yang kemudian diteruskan dengan tendangan terarah ke gawang yang tidak mampu dihalau oleh Buffon. Argentina pun merubah skor menjadi 2 – 0 dan sampai peluit panjang berbunyi skor pun tidak berubah untuk keunggulan Argentina. Info Bandar Bola Piala Dunia