JELANG LAGA TOTTENHAM, MAN. UNITED HARUS BANGKIT

MANCHESTER UNITED HARUS BISA BANGKIT SAAT MELAWAN TOTTENHAM DI LIGA PRIMER INGGRIS

MANCHESTER UNITED HARUS BISA BANGKIT SAAT MELAWAN TOTTENHAM DI LIGA PRIMER INGGRIS

 
MANCHESTER UNITED HARUS BISA BANGKIT SAAT MELAWAN TOTTENHAM DI LIGA PRIMER INGGRIS
Paul Pogba, gelandang Manchester United asal Perancis
 

Info Berita Bola Terpercaya di Inggris mengabarkan gelandang Manchester United, paul Pogba berharap di laga pertandingan menjamu Tottenham Hotspur bisa mendapatkan poin penuh setelah mengalami kekalahan di laga kedua Liga Primer Inggris pekan lalu. Manchester United di luar perkiraan harus kalah dengan skor 2 – 3 atas di Stadion Falmer, markas Brighton & Hove Albion pada hari Minggu lalu, 19 Agustus 2018.

Hasil laga pertandingan kedua inipun membuat Pogba berkeinginan agar rekan satu timnya untuk segera melupakan dan juga bangkit dari kekalahan sehingga bisa fokus untuk laga pertandingan selanjutnya di ajang kompetisi Liga Primer Inggris, kabar dari Bola Online Terpercaya.

Baca juga : Brighton Pantas Menang Atas Man. United

“Masih ada banyak lagi laga pertandingan yang harus kami hadapi dan kami harus tetap berpikir serta bersikap positif. Kami harus terus berjuang agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi saat menghadapi Tottenham Hotspur,” kata Pogba menurut Agen Bola Online seperti yang ditulis di Bola Sport dari Independent. Gelandang Manchester United tersebut juga menjelaskan jelang laga menghadapi Tottenham ini adalah momen yang sangat bagus untuk bangkit karena bermain di markas sendiri serta di hadapan para pendukung dan fans Manchester United. “Kami tetap bermain untuk klub dan juga para pendukung, tapi ini bukanlah hasil yang kami harapkan ataupun inginkan, Kami harus bisa menjadi lebih baik di laga pertandingan berikut. Kami tentu ingin senang dan bahagia di akhir laga dengan melihat wajah yang terenyum dari para fans,” ujar gelandang Manchester United itu. Jelang laga menghadapi Tottenham nanti, kemungkinan besar Pogba akan kembali menjadi kapten tim. Hal ini terlihat di dua laga awal Manchester United, sang pelatih Jose Mourinho mempercayakan ban kapten berada di tangan Pogba. Keputusan ini diambil Mourinho karena sang kapten utama sebelumnya, Antonio Valencia masih belum dapat tampil karena belum sembuh dari cedera yang dialaminya. Namun banyak kalangan yang beranggapan kalau cara tersebut digunakan Mourinho agar bisa mempertahankan Pogba tetap ada di Manchester United. Ada juga kabar dari Berita Bola Online Terperaya menyebutkan kalau saat ini Pogba sedang menjadi target klub raksasa Spanyol, Barcelona. Laga pertandingan melawan Tottenham nanti akan digelar di Old Trafford pada hari Selasa, tanggal 28 Agustus 2018. Info Bola Online Terpercaya