Situs Agen Bola Terpercaya – Juventus Lebih Dijagokan Dalam Laga Derby Serie A

posted in: BERITA BOLA | 0

Juventus Lebih Dijagokan Dalam Laga Derby Serie ABerita Bola Terbaru dari Italia mengabarkan pada laga pekan ke-15 Serie A Italia akan menyajikan laga bigmatch, dimana Juventus akan menjamu Inter Milan. Duel dua kubu raksasa Italia ini akan berlangsung di Stadion Turin pada hari Sabtu dini hari WIB, 07 Desember 2018.

Mantan Penyerang Inter Milan Sebut Laga Derby d’Italia, Juventus Lebih Dijagokan

Situs Agen Bola Terpercaya - Juventus Lebih Dijagokan Dalam Laga Derby Serie A
Hernan Crespo asal Argentina, mantan penyerang Inter Milan

 

Agen Bola Terpercaya menyebut mantan penyerang Inter Milan, Hernan Crespo juga mengakui kalau Juventus memang lebih dijagokan di laga Derby d’Italia akhir pekan nanti. Namun mantan penyerang timnas Argentina ini juga berpendapat kalau bukan tidak mungkin Inter Milan bisa membuat kejutan.

Sementara ini Juventus masih menduduki puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan total 41 poin, sedangkan Inter Milan menduduki posisi sementara klasemen dengan torehan total 29 poin, selisih 11 poin.

Baca juga : Berakhir Sudah Dominasi Ballon d’Or Ronaldo Dan Messi

“Suka ataupun tidak suka, di laga Derby d’Italia ini Juventus memulai laga pertandingan ini sebagai klub yang lebih dijagokan,” kata Hernan Crespo di media televisi Inter, seperti yang ditulis di Situs Berita Bola Terpercaya, BolaSport.com.

“Inter Milan memang gila, apapun itu semuanya bisa saja terjadi, tidak ada seorang pun yang bisa tahu. Mereka telah melihat bahkan memperhatikan beberapa laga di musim ini, dimana akhirnya mereka lah yang menjadi pemenang.”

“Nerazzurri (julukan untuk Inter Milan) bisa saja menang atas Bianconeri (julukan untuk Juventus) di laga Derby d’Italia pada laga pekan ke-15 Serie A Italia nanti,” tutur mantan penyerang Inter Milan itu.

Setelah laga Derby ini selesai, Inter Milan ini akan langsung fokus di laga pertandingan selanjutnya di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions pada hari Selasa, 11 Desember 2018 atau Rabu dini hari WIB. Info Bola Terpercaya menyebut kalau Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara penyisihan grup.

Pada laga terakhir penyisihan grup Liga Champions nanti, Inter Milan akan berhadapan dengan klub wakil Belanda, PSV Eindhoven dan diharuskan menang agar bisa masuk ke babak 16 besar Liga Champions.

“Sangat mustahil untuk 1.000 alasan bukan hanya untuk Inter bisa lolos kualifikasi karena berada di grup yang boleh dikatakan sangat sulit, bahkan sudah sangat lama absen di Liga Champions. Di pertandingan nanti akan menjadi laga yang sangat penting untuk Inter Milan,” tutup mantan penyerang Inter Milan pada musim 2002/2003 dan 2008/2009 itu.

Agen Bola mengatakan di laga Liga Champions, Inter Milan berada satu grup dengan Barcelona, PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur. Klasemen sementara grup Liga Champions, Barcelona berada di puncak dengan koleksi 13 poin yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya dan hanya tersisa satu tiket lagi yang harus diperebutkan antara Inter Milan dan Tottenham dengan masing-masing koleksi 7 poin.

Meskipun Tottenham dan Inter Milan memang sama-sama memiliki koleksi 7 poin, namun karena produktivitas gol lebih unggul maka klub wakil Inggris itu berhak menduduki peringkat kedua klasemen grup Liga Champions.