SPANYOL MENANG TELAK ATAS ARGENTINA

INFO BERITA BOLA TERBARU - ARGENTINA TANPA MESSI KALAH TELAK ATAS SPANYOL

INFO BERITA BOLA TERBARU – ARGENTINA TANPA MESSI KALAH TELAK ATAS SPANYOL

 
INFO BERITA BOLA TERBARU - ARGENTINA TANPA MESSI KALAH TELAK ATAS SPANYOL
Laga persahabatan dini hari Spanyol 6 – 1 Argentina, 27 Maret 2018
 

Agen Bola Piala Dunia – Laga persahabatan dini hari tadi yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, timnas Spanyol berhasil mengalahkan timnas Argentina yang tidak diperkuat oleh pemain terbaik mereka, Lionel Messi dengan skor yang cukup telak 6 – 1.

Pemain tengah timnas Spanyol, Isco menjadi pemain terbaik di laga dini hari tadi. Setengah dari total gol timnas Spanyol itu ke gawang finalis Piala Dunia 2014, Argentina adalah dirinya. Tiga gol timnas tuan rumah lainnya dicetak oleh Diego Costa, Thiago Alcantara dan Iago Aspas, sedangkan gol satu-satunya tim tamu dicetak oleh Nicolas Otamendi. Baca juga : Courtois Tetap Bermain Di Chelsea Sebagai tuan rumah, timnas Spanyol hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk menjebol gawang timnas Argentina dan membuat seluruh pendukung di stadion Atletico Madrid berteriak. Gol pembuka tersebut dicetak oleh pemain depan Atletico Madrid, Diego Costa yang berhasil mengelabui penjaga gawang timnas Argentina, Sergio Romero berkat kerja sama dengan Marco Assensio. Hanya selang 10 menit saja, Romero terlihat bermasalah dengan Diego Costa sehingga keduanya saling emosi. Melihat hal tersebut, sang pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli memilih untuk menggantikan Romero dengan Willy Cabalero. Masuknya Cabalero ternyata tidak membuat gawang timnas Argentina terhindar dari kebobolan. Tepatnya pada menit ke-27, pemain tengah Isco berhasil menyarangkan gol nya ke gawang timnas tamu melalui kerja sama dengan Marco Assensio. Skor 2 – 0 timnas Spanyol memimpin, Menjelang babak pertama berakhir, timnas Argentina berhasil memperkecil kekalahannya melalui pemain belakang Manchester Citu, Nicolas Otamendi yang berhasil memanfaatkan operan dari Banega yang dilanjutkan dengan sundulan kepala ke gawang David De Gea, Spanyol.

Jalannya laga pertandingan di babak kedua – Info Bola Piala Dunia

Laga memasuki babak kedua, tingkat permainan timnas tuan rumah kembali lagi ditampilkan. Hanya butuh waktu yang singkat untuk menambah keunggulan sekaligus merubah skor menjadi 3 – 1, Isco yang kembali lagi menjebol gawang Cabalero. Kali ini kerja samanya dengan Iago Aspas dan Andres Iniesta. Selang empat menit, Thiago Alcantara yang berhasil mengubah skor menjadi 4 – 1 melalui percobaan pertama dengan melakukan tendangan langsung ke arah gawang timnas tamu, Argentina. Memasuki paruh di babak kedua, menit ke-61 Sergio Ramos seharusnya berhasil menambah gol untuk timnas Spanyol namun gol tersebut dibatalkan karena wasit menilai dirinya melakukan pelanggaran lebih dulu ke Marcos Rajo di area kotak terlarang Argentina. Timnas Spanyol kembali mengubah skor menjadi 5 – 1 melalui Iago Aspas yang berhasil memanfaatkan umpan lambung kiper David de Gea. Selang satu menit, Iago Aspas kembali lagi memanfaatkan kesalahan bek Argentina, Otamendi yang berhasil merebut bola dan kemudian memberikan operan bola kepada Isco untuk mencetak gol yang ketiga. Kemenangan Spanyol 6 – 1 atas Argentina ini nantinya akan menjadi modal besar bagi mereka untuk berlaga di kompetisi antar negara yang paling bergengsi, Piala Dunia 2018 . Hasil ini mencatatkan timnas Spanyol tidak pernah terkalahkan di 17 laga setelah terakhir kali dikalahkan timnas Italia pada bulan September 2016. Info Bola Piala Dunia